ript Lebahnya sebagai berikut :

Sabtu, 13 April 2013

bisnis online

Mulai Hasilkan Uang Dari Kumpul Bloger

Bila sahabat seorang blogger,dan memiliki visitor yang lumayan,mengapa tidak mencoba menjadi publisher pemasang iklan? dengan begitu kita bisa sambil menyalurkan hobi dan bisa mendatangkan rupiah atau dollar yang berlimpah,atau istilah kerennya sambil berbisnis online, hebat kan.?
Dengan cara ini mungkin bisa menjadi penyemangat kita untuk terus ngebblog,iya kaan.?bila sahabat tertarik,sahabat bisa mencoba untuk mendaftarkan blog sahabat pada agen PPC kumpulblogger,sudah banyak para blogger lain yang lebih dahulu sukses dengan menjadi publisher kumpulblogger ini karena mudah persyaratan dan mudah pula menghasilkan uangnya.
Bila sahabat tertarik,caranya gampang sekali,silahkan berkunjung pada situs resminya kumpulblogger klik disini
Setelah itu,isikan data-data yang diminta,lalu cek pada inbox email sahabat,lalu klik link aktivasinya,selesai deh,lalu masuk pada menu publisher,tambah Blog,isikan data blog yang akan sahabat tampilkan iklannya,setelah itu copas kode iklannya,lalu masuk dasbord blog sahabat,tambah gadget,klik simpan.
sekarang iklan dari kumpulblogger sudah terbit,dan tunggu sampai pengunjung blog sahabat mengklik iklannya,dan bila sudah banyak yang mengklik iklan,maka tunggu 2 minggu kemudian,lihat akun sahabat pada menu kumpulblogger.
Lihat apa yang terjadi.? lumayan kan buat ganti ongkos online.
Tunggu apa lagi,langsung daftar yah.
Jangan lupa yah,untuk memaksimalkan pendapatan blog sahabat,daptarkan juga di adsensecamp,mau tahu caranya klik disini.
Thanks,selamat menghasilkan dollar dari blog sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar