ript Lebahnya sebagai berikut :

Jumat, 12 April 2013

katrina terluka saat syutting

Katrina Kaif Terluka Saat Syuting

Minggu, 16 Desember 2012, 07:35 WIB
Komentar : 0
katrina kaif
REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Akhir pekan ini, Katrina Kaif hadir diacara peringatan Hari Kesadaran Kanker di India. Namun, mantan kekasih Salman Khan itu datang dengan tangan diperban.
Apa yang terjadi dengan Katrina? Pasangan main Shahrukh Khan difilm 'Jab Tak Hai Jaan' itu rupanya terluka saat melakukan adegan aksi di film terbarunya, Dhoom 3. Kecelakaan di lokasi syuting itu ternyata menyebabkan ligamen tangan kanan Katrina robek.
Meski terlihat menahan sakit, wanita yang dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di India tahun ini tersebut tetap berusaha menunjukkan senyumnya. Terutama, saat Kat menyerahkan beasiswa kepada beberapa orang anak kurang mampu.
"Kat saat ini istirahat di Mumbai. Setelah syuting filmnya selesai, ia akan mengambil cuti liburan ke London," kata orang terdekat Kat, dikutip dari Bollywood Celebden, Ahad (16/12). Ini juga bukan pertama kalinya Kat terluka saat menjalankan perannya.
Hidung kat sempat berdarah saat menjalani syuting film 'Dulhan' produksi Yashraj Film. Ia juga mengalami kecelakaan saat melakukan syuting bawah air dengan Akshay Kumar di film 'De Dhana Dan.' Cepat sembuh, Kat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar